Now is

Rabu, 09 Juli 2008

Liburan yuk

Untung saja liburan kenaikan kelas tahun ini hanya 2 minggu, karena kalo lebih dari itu gak kebayang deh gimana bosennya anak2 dirumah. Berhubung ekonomi yang simpang siur, dan mantapnya kenaikan BBM, maka kami menerapkan anggaran dasar rumah tangga yang berprinsip penghematan(efisiensi) dan kehati-hatian dalam mengambil keputusan. Termasuk keputusan untuk berlibur. Awalnya pilihannya ada dua, ke Malaysia atau ke Jakarta (halah)..namun akhirnya diputuskan ke Samarinda (lagi)...hehehehe.

O iya, ini semua karena kita gak mau kehilangan momen PON ke 17 yang berlangsung di Balikpapan - Samarinda dari tanggal 5 sd 17 July. Juga ada rencana mo nengok adik kecil Calista di Samarinda (cucu keponakan neh), apalagi kel. dari Jakarta lagi pada berlibur disini, maka dari itu kan mending tetep disini..sekaliann liburan bareng. (ngirit.com)

Lebih dari itu, walopun gak kemana-mana dengan pesawat terbang yang tiketnya melambung jauh tinggi tinggi sekali (kata Feia), yang terpenting Feia dan Fio merasa senang.Soalnya jarang banget bisa liburan bareng dengan sodara2, tante-tante, Oom, Opa, bahkan bergelimang hadiah. Sehingga kalau mereka ditanya..gimana anak-anak?
senang gak? senaangggg...! nah tuh kannn

Ini dia beberapa picts bisa tampil
AT MAIN STADIUM - PALARAN SAMARINDA





AT WATERPARK






AT TEPIAN MAHAKAM
Makan durian melak,enak deh..
Special Thanks to Mami Ene dan semuanya yang tidak bisa disebutkan dah traktir kita hari itu.

Tidak ada komentar: