Now is

Kamis, 10 Juli 2008

Ini banjir (lagi?)

Pagi pagi sudah hujan, ternyata kata Opa sudah dari semalam..
wuih..bener saja.Rumah yang ada dikompleks bagian bawahpun kemasukan air. Katanya air sudah sampai sedengkul.

Kemarin pagi juga hujan..kata Opa hujannya baru saja dari jam 06.00 pagi itu.
Tapi kok deras banget ya. Bukan kebetulan rumah kita di gunung, jadi gak tau deh gimana keadaan di bawah, mudah-mudahan aja gak banjir.

Jam dirumah sudah pukul 8 pagi lewat, si mbak belum juga datang,duh gimana nih,kan dah mau pergi kerja. Mana hujannya belum reda, alamat mobil bisa mogok kalau jalan ke kantor juga banjir.
Hasil dr contact dengan teman2 sekantor, didapat laporan bahwa di kota dan di jalan2 menuju kantor sudah banjir. Yahh..gak usah ke kantor deh. Daripada macet di jalan.

Giliran hujan reda, langsung deh kita tancap..dah jam 10 neh.
Sepanjang jalan yang kita liat ada banyak sisa2 genangan air alias banjir yang mulai surut.Juga orang-orang lalu lalang, bahkan dorong2 mobil.
Dan ternyata ada juga rumah yang terkena angin puting beliung..wah parah juga hujan badai kali ini.
Kamipun sempat berputar arah lebih dari 5 kali karena jalanan ato jalur yang mau dilewati tergenang air. Akhirnya kami lewat jalur kota yang kebetulan jalannya sudah mengering.Tidak terlalu terlihat parah, saat itu sih sudah hampir pukul 12 siang.
Wah asyik juga neh kalo hujan jalanan banjir ..bisa ada alesan telat ngantor..heeheh gitu deh selintas pikiranku kemaren

Ini beberapa momen yang sempat aku klik dengan hp.

Mau lewat Kampung Timur, gak bisa...mutarrr


Mau lewat Short cut-Wika..gak bisa juga...mutar lagi


Rapak, sama..kerendam..maksa lewat sambil baca doa moga gak banjir


Ramayana? air keluar dari basement mall..ckckck


Parikesit, kena angin puting beliung ditambah banjir pula..




Namun aku lebih kaget dan terenyuh setelah membaca koran hari ini, ternyata banjir yang terjadi kemaren cukup parah. Diluar sana ada banyak orang mengalami kerugian, bahkan kehilangan their loved one. Waduh...Aku jadi gak enak dengan pikiranku yang kemaren itu.

Ini menjadi suatu perenungan lagi buat kita yang masih di beri nikmat hari ini, supaya selalu ingat kepadaNya, karena kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi besok, satu jam lagi atau semenit kedepan.
GBU

Tidak ada komentar: